Pemesanan

Bookmark and Share
Ikuti instruksi berikut.

  1. Silakan pesan dengan mengirim SMS ke kontak HP yang tertera di halaman Tentang Kami. Anda pun dapat memesan dengan mengisi form di bawah.
  2. Pesanan Anda akan kami proses lewat SMS/email dengan menyebutkan rincian tagihan yang harus Anda bayarkan.
  3. Transfer uang sejumlah yang kami maksud ke BRI dengan nomor rekening 0804-01-000247-53-5 atas nama Yani Salniati.
  4. Konfirmasi lewat SMS/email (untuk yang memesan lewat email disarankan untuk konfirmasi lewat SMS terlebih dahulu untuk mempercepat proses pengiriman)
  5. Barang akan kami kirimkan ke alamat Anda (jika memesan dalam bentuk CD) atau ke email Anda (jika memesan dalam bentuk printable order)

Tersedia 2 jenis produk:

  • Delivery Order. Anda pesan produk yang Anda butuhkan, konfirmasi pembayaran (lihat halaman konfirmasi di atas), dan barang siap diantar langsung ke rumah Anda dalam bentuk CD.
  • Printable Order. Cara ini lebih efisien. Anda cukup memesan, konfirmasi, dan dalam hitungan menit...produk yang Anda inginkan sudah siap didownload di layar monitor Anda. Anda akan menerima email yang berisi langkah-langkah untuk mendownload produk yang Anda minta. Kami jamin kelengkapan produk asal Anda mengikuti langkah-langkah yang diperlukan dalam mendownload dalam email yang kami kirim. Cocok untuk Anda yang berada di luar P.Jawa sehingga tidak terbebani ongkos kirim.


Silakan isi form di bawah ini untuk memesan. Isi data dengan lengkap kemudian klik tombol "Kirim"


KABAR GEMBIRA
untuk Anda para guru, kepala sekolah, dan praktisi sekolah lainnya!

GILANG CD menyediakan berbagai perangkat pembelajaran yang diupdate terus tiap minggunya. Kami merangkum puluhan silabus, RPP, instrumen sertifikasi, dan sebagainya untuk Anda yang sulit membuat dan mencarinya. Tersedia bermacam-macam perangkat yang dapat Anda lihat dan pesan di Kategori Produk. Harga paling murah!