Tentang Kami

Bookmark and Share

Salam Pendidikan Indonesia,

Kami mengerti bahwa membuat perangkat seperti Silabus, RPP, modul-modul, dan lain sebagainya adalah hal yang melelahkan dan membosankan. Untuk itu kami hadir untuk memenuhi kebutuhan sekolah Anda.

Banyak penawaran di luar sana yang menjual produk seperti produk kami dengan harga yang luar biasa tinggi. Ada pula yang tidak menyediakan layanan online untuk mendownload perangkat pembelajaran yang Anda butuhkan. Tujuan kami adalah membantu Anda melengkapi referensi perangkat pembelajaran Anda sehingga Anda tidak kesusahan dalam membuat perangkat pembelajaran serupa. Produk kami adalah hasil kompilasi terbaik dari perangkat-perangkat pembelajaran yang tersedia yang kami persembahkan hanya untuk Anda, Pelaku Pendidikan Indonesia. Butuh waktu lama untuk membuat perangkat pembelajaran seperti yang kami buat, bahkan jika pun Anda mencarinya di internet. Kami jamin produk yang Anda pesan sesuai harapan Anda.

Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk kami. Anda bisa mengecek harganya dalam Kategori Produk di samping. Produk kami sangat terjangkau dan kami melayani dua cara pemesanan:

Delivery Order. Anda pesan produk yang Anda butuhkan, konfirmasi pembayaran, dan barang siap diantar langsung ke rumah Anda dalam bentuk CD.

Printable Order. Cara ini lebih efisien. Anda cukup memesan, konfirmasi dan dalam hitungan menit...produk yang Anda inginkan sudah siap didownload di layar monitor Anda. Anda akan menerima email yang berisi langkah-langkah untuk mendownload produk yang Anda minta. Kami jamin kelengkapan produk asal Anda mengikuti langkah-langkah yang diperlukan dalam mendownload dalam email yang kami kirim.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menuju halaman Pemesanan.

Oke, kalau begitu berapa uang yang harus saya keluarkan?

Tidak perlu keluarkan uang banyak untuk mendapatkan produk kami. CD Perangkat Pembelajaran ini kami hargai masing-masing
Rp30.000 hingga Rp50.000*)


*) harga promo, belum termasuk ongkos kirim


Cukup murah bukan?

Anda pun dapat melihat produk-produk yang kami rekomendasikan di halaman Rekomendasi. Siapa tahu, Anda membutuhkan atau menginginkannya. Kami dapat melayani keinginan dan kebutuhan Anda.

Jika Anda kesulitan, Anda dapat menuju halaman Daftar Isi untuk melihat keseluruhan isi web ini. Anda akan kami mudahkan menjelajahi produk-produk kami. Semua semata demi kenyamanan dan kepuasan Anda.

Kami tidak akan menyia-nyiakan permintaan Anda. Sangat tega jika kami menolak melayani individu yang luar biasa yang telah mengabdikan hidupnya untuk pendidikan seperti Anda. Isikan di Kotak Pesan di samping dengan apapun, keluh kesah, permintaan, pengaduan atau sekedar terima kasih. Sekecil apapun pesan yang ingin Anda sampaikan, kami sangat menghargainya dan akan segera meresponnya.

Baiklah, apa yang Anda tunggu? Segera meluncur ke kategori produk yang Anda inginkan dan pesan sekarang juga. Lihat detil pemesanan dan pembayaran di halaman Pemesanan.

NB: Tiap CD sudah berisi software yang dibutuhkan. Jadi Anda dapat dengan mudah membaca isi CD ini. Jika Anda ingin lebih cepat mendapatkan respons dari kami, silakan kontak di alamat yang disediakan dalam halaman Tentang Kami. Jika Anda mendapatkan isi CD tidak sesuai dengan yang tertera di web ini atau rusak harap segera hubungi kami.

Salam Pendidikan Indonesia,


Gilang CD
Kami adalah home-based corporate yang bergerak di bidang pendidikan. Memproduksi berbagai perangkat pembelajaran untuk guru, kepala sekolah, pengawas, dan praktisi persekolahan. GilangCD.co.cc adalah bentuk online store kami untuk meluaskan pemasaran dan memenuhi kebutuhan mereka yang tidak tersentuh langsung. Anda dapat mengontak kami lebih jauh di:

HP: 085890224509, 085890224508 
Alamat kantor: Jl. Mayjen Ishak Djuarsa Sindang Barang Loji, Bogor
Yahoo Messenger: gilang_cd

Silakan menghubungi kami di alamat di atas. Kami siap melayani Anda untuk kebutuhan di seminar-seminar, sekolah, maupun perseorangan.

KABAR GEMBIRA
untuk Anda para guru, kepala sekolah, dan praktisi sekolah lainnya!

GILANG CD menyediakan berbagai perangkat pembelajaran yang diupdate terus tiap minggunya. Kami merangkum puluhan silabus, RPP, instrumen sertifikasi, dan sebagainya untuk Anda yang sulit membuat dan mencarinya. Tersedia bermacam-macam perangkat yang dapat Anda lihat dan pesan di Kategori Produk. Harga paling murah!